baju

Rabu, 23 Mei 2012

Jual Foto


Jual Foto Online Dapat uang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKUaWbAv9nmYU4BZ8nSuiVUL3RXfkm-WBgevt6kl78aycnbnyy8IaPa4aA1pXttb22YJEPaarAPksb9VreJUycrZT8yVFVCbv-GnVpvibCSyKEtXvLKcIOxNmlu72K81btTgtStEOOLZw/s400/jual+foto+online+dapat+uang.jpg
Menghasilkan Uang Dengan Menjual Foto Online

Jika Anda memiliki hobi fotografi, mungkin tulisan ini bisa menjadi ide. Yah, ide untuk menghasilkan uang dari internet. Anda bisa menghasilkan uang dari hasil jepretan Anda. Anda bisa menjual gambar binatang, pemandangan alam, dan gambar apa pun dapat menambah pundi-pundi uang.

Banyak fotografer menghasilkan uang ddengan menjual foto ke berbagai media publikasi.

Stock photography atau bursa fotografi merupakan pasokan foto-foto digital yang dapat dibeli lisensinya. Banyak individu, bisnis atau perusahaan seperti majalah, biro iklan, desainer web, mau pun seniman grafis memanfaatkan situs-situs stock photography untuk mencari foto.

Alasannya, lebih hemat biaya daripada harus membayar fotografer profesional.

Anda hanya perlu banyak mengambil gambar kemudian meng-uploadnya ke situs photo stock. Ketika seseorang membeli gambar Anda, Anda mendapat komisi antara 50% hingga 80% tergantung dari situs photo stocknya.

Anda menghasilkan antara $1 hingga $10 dari foto yang terjual. Biasanya harga foto yang dijual bervariasi antara $1 hingga $10. Tapi, jika kualitas foto/gambar tinggi dan unik, harga bisa menjadi lebih tinggi.

Mungkin menghasilkan $3-$4 terlihat sedikit. Bayangkan jika Anda menjual banyak foto setiap bulan. Mungkin Anda bisa menghasilkan uang secara online secara full time.

Berikut ada beberapa tips untuk memulai menghasilkan uang dari jual foto online:

1. Daftar di banyak situs bursa fotografi, untuk mendapatkan eksposur yang maksimal untuk gambar Anda.

2. Selalu mengirimkan foto Anda ke kategori yang tepat, karena jika Anda memilih kategori yang salah akan ditolak atau tidak diperhatikan.

3. Pastikan bahwa foto-foto tersebut benar-benar hasil karya Anda sendiri untuk menghindari masalah pelanggaran hak cipta.

4. Pilih subjek yang tepat. Sangat penting untuk memilih objek generik atau tujuan perjalanan, yang memiliki peminat lebih besar. Melakukan riset kecil dengan mengunjungi situs bursa fotografi dapat membantu Anda memutuskan tema foto Anda.

5. Sebuah kamera yang bagus dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan. Pilih kamera dengan setidaknya dengan 4 mega piksel. Jangan khawatir tentang biaya, ini akan menjadi investasi hanya itu Anda yang harus Anda keluarkan. Selain itu, ini adalah investasi jangka panjang Anda.

6. Mengambil banyak foto.  Anda akan memerlukan paling sedikit seribu foto yang bagus untuk mulai membuat keuntungan yang baik. Tapi, Anda tidak perlu khawatir tentang jumlah, karena jika Anda benar-benar mencintai fotografi Anda akan sangat menikmati seluruh proses.
Berikut ini adalah contoh situs bursa fotografi:
a.  www.shutterstock.com/
b.  www.istockphoto.com/Photography
c.  www.fotolia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar